Peringatan buat Umat Kristen Indonesia!!!

mujahidin indonesia siap mati
Peringatan buat Umat Kristen Indonesia!!! Tragedi Tolikara Papua di Hari Raya Islam Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah, Jumat 17 Juli 2015, tidak akan kami (umat Islam) lupakan.

Serangan brutal dan biadab dari teroris kristen radikal ekstremis yang bisa disebut "manusia tidak beradab" (uncivilized people) itu tidak akan kami lupakan, bahkan akan kami BALAS jika:
  1. Jika masjid, rumah, dan toko/kios yang dibakar tidak dibangun kembali atau diganti rugi
  2. Jika pelaku penyerangan, termasuk aktor intelektual, tidak dipenjarakan.
  3. Jika peristiwa seripa terulang kembali!
Kami, umat Islam Indonesia, sudah SANGAT SANGAT TOLERAN dan melindungi kaum minoritas --termasuk warga Kristen-- di Indonesia. 

Kami diajarkan oleh agama Islam, untuk melindungi kaum non-Muslim yang tidak memerangi kami (kafir dzimmi). Namun, kami, diajarkan oleh agama kami, untuk memerangi kaum non-Muslim yang memusuhi dan memerangi kami!

Kami berperang karena diserang. Kami cinta damai, tapi jika kalian menginjak-injak harga diri kami dan agama kami, apalagi sampai membakar masjid/mushola kami, tempat ibadah kami, tempat suci agama kami, maka KAMI TIDAK AKAN DIAM!!! Kalian Jual, Kami Beli!!!

Ingat, kamu, Muslim Indonesia, khususnya "pasukan elite kami", siap mati demi kehormatan kaum Muslim dan Islam. Kami SIAP MATI (SYAHID), tidak takut apa pun selain Allah SWT!!! Ingat itu!!!

Ulama kami, para tokoh kami, mengimbau agar kami menahan diri, tidak terprovokasi, tidak melakukan pembalasan, dll. yang intinya menyuruh kami diam. Kami patuh! 

Namun, sekali lagi, jika ketiga poin di atas tidak dilaksanakan, kami akan melakukan balasan agar kalian tidak menganggap kami lemah! Ingat prinsip kami: kami akan berperang jika diserang, kami akan beli jika kalian jual, kami akan bereaksi jika kalian beraksi!

Islam, agama cinta damai! Damai dan kasih dalam Islam BUKAN BASA-BASI. Kami benar-benar menegakkan damai dan kasih, seperti yang kalian rasakan sendiri selama ratusan tahun di negeri ini dia negeri-negeri mayoritas Muslim lain!

Kalian hanya basa-basi soal kasih dan cinta. Omong kosong! Kalian menipu diri sendiri dan orang lain. 

Itulah Peringatan kami, kaum Muslim Indonesia.... buat kalian... Umat Kristen Indonesia!!!

Artikel Islam Media Network Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Islam Media Network