Link Download Jokowi Undercover - File Pdf

Link Download Jokowi Undercover - File Pdf
E-Book Jokowi Undercover beredar di internet. Versi e-book buku berjudul Jokowi Undercover beredar luas di internet dengan format pdf dan berkapasitas hampir 50 Megabytes. Isi buku yang berisi tentang teori dan sejarah komunisme masa Uni Soviet hingga perkembangannya di Indonesia.

Penulisnya, Bambang Tri Mulyono, sudah ditangkap polisi. Penulis menuding Jokowi dan tim kampanye melakukan pemalsuan data.

Buku ini terlampir dokumen identitas diri Jokowi saat mencalonkan Pilpres. Penulis menyoroti kesalahan penulisan nama anggota keluarga Jokowi yang diduga dalam formulir KPU dengan sejumlah identitas yang tercantum di beberapa buku profil biografi Jokowi dan keluarganya yang beredar saat ini.

Keluarga Presiden membantah tudingan penulis buku tersebut. Paman Presiden Jokowi, Miyono, menegaskan karir politik Jokowi sejak mencalonkan diri Walikota Solo, Gubernur DKI, hingga Pemilu Presiden membuktikan keluarganya tidak bermasalah.

Buku bersampul depan warna hitam dengan tulisan "Jokowi Undecover" warna merah putih dan sub judul tulisan warna kuning "Melacak Jejak Sang Pemalsu Jati Diri" dan tulisan warna biru Prolog Revolusi Kembali ke UUD 45 Naskah Asli. Bagian awal tertulis Prakata Teori Reznikov, Soeharto Bukan Dalang G 30 S/PKI. 

Tulisan lanjutan berisi Sejarah Pemberontakan G 30 S PKI tahun 1965 dan analisis penulis dengan mencantumkan berbagai sumber media massa maupun akun media sosial. Kemudian di halaman 72, buku ini mengupas bukti-bukti Jokowi, anak tokoh organisasi Komunis di Indonesia dengan berbagai foto dan analisa wajah dan fisik.

Penulis menuding Ibunda Presiden saat ini adalah bukan ibu kandung dengan menggunakan testimoni yang diduga teman dekat tokoh PDI-P di Solo yang kini menjabat di DPRD. Buku ini juga menuduh kampung halaman orang tua Presiden Jokowi di Giriroto, Boyolali sebagai basis PKI terkuat se-Indonesia tidak dicantumkan dokumen pendukung.

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi, saat ditemui di rumahnya mengatakan tuduhan itu sebagai bentuk fitnah. Menurut Sujiatmi, keluarga berharap penulis buku tersebut segera menyadari dampak fitnah.

Link Download Jokowi Undercover - File Pdf

Berikut ini link download Ebook Buku Jokowi Undercover.  Ebook Buku Jokowi Undercover. File Pdf.

Artikel Islam Media Network Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Islam Media Network