Seword.com Situs Anti-Islam, Ahoker, Provokator, Pemecah-Belah Bangsa

Seword.com Situs Anti-Islam, Ahoker, Provokator, Pemecah-Belah Bangsa
Seword.com Situs Anti-Islam, Ahoker, Provokator, Pemecah-Belah Bangsa

BLOG
seword.com merupakan bagian dari buzzer pendukung Ahok, Jokowi, dan produsen HOAX yang gencar menyerang Islam dan kaum Muslim.

Kalau pengelola seword bukan kafir, dipastikan ia adalah munafik yang menjadi musuh umat Islam.

Judul-judul dan isi tulisan sering memojokkan umat dan tokoh-tokoh Islam. Seword situs pendukung Jokowi tapi sekarang menampilkan wujud aslinya sebagai situs kebencian terhadap Islam. Sayangnya situs ini dilindungi pemerintah Jokowi, bahkan penulisnya seperti Alifurahman Asyari pernah diundang ke Istana Presiden.

Salah satu artikelnya berjudul "Munafikun!!! Akhirnya Ketua MUI Mengakui Ditelpon SBY Sebelum Menyatakan Ahok Menista Agama!" dan direpos di sini. Url aslinya: https://seword.com/politik/munafikun-akhirnya-ketua-mui-mengakui-ditelpon-sby-sebelum-menyatakan-ahok-menista-agama/

Namun, namanya juga HOAX dan PROPAGANDA, tidak ada satu pun kalimat dalam artikel tersebut yang berisi pengakuan Ketua MUI ditelpon SBY.

Menyadari sekaligus takut menjadi sasaran amarah umat Islam dan warga NU, Seword menghapus artikel tersebut. Namun, Google masih menyimpannya.

This is Google's cache of https://seword.com/politik/munafikun-akhirnya-ketua-mui-mengakui-ditelpon-sby-sebelum-menyatakan-ahok-menista-agama/. It is a snapshot of the page as it appeared on 31 Jan 2017 15:39:40 GMT. The current page could have changed in the meantime. Learn more Full versionText-only versionView source.

Ketika link current page diklik, muncul url https://seword.com/politik/ketua-mui-diduga-ditelpon-sby-sebelum-menyatakan-ahok-menista-agama__trashed/ yang artinya artikel sudah dihapus. Ciut nyali ni ye......!!!!

Page Not Found!
We're sorry, but we can't find the page you were looking for. It's probably some thing we've done wrong but now we know about it and we'll try to fix it.

SIAPA PENGELOLANYA?
Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com, jika layak nantinya akan diberi akses sebagi penulis seword. Admin akan mereview setiap karya yang masuk sebelum layak ditayangkan.

Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat menghubungi:

AlifurrahmanBBM: 74B86AE4
WA: +150 6802 8643

Nah, itu dia orangnya.

Mungkin poster ini yang membuat Seword menghapus salah stau postingan propaganda anti-Islamnya itu.

GP Ansor Siaga Bela Ma'ruf Amin
GP Ansor Siaga Bela Ma'ruf Amin.*
UPDATE!

Bikin Hoax, Owner Situs Pendukung Basuki Terancam Dipenjara 12 Tahun


Owner seword.com Alifurrahman S Asyari dan postingannya yang dianggap kontroversial

bersamaislam.com Jakarta - Sebuah situs yang sering memuat dukungan kepada terdakwa penista agama Islam Basuki Tjahaja Purnama bernama seword.com dilaporkan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo kepada polisi. Namun setelah pelaporan tersebut, laman yang berisi hoax tersebut tiba-tiba dihapus. Laman artikel yang berjudul 'Bukti Anies Jatuh Dalam Kubangan Setan' yang isinya tidak bisa dipertanggungjawabkan tersebut ditenggarai tidak bisa dibuka karena telah dihapus oleh adminnya yang bernama Alifurrahman S Asyari. Ketika redaksi bersamaislam.com menelusuri lini masa Facebook-nya, ternyata Alifurrahman sering menuliskan status berisi cercaan kepada pihak yang menjadi saingan Basuki. Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, ia pernah menyamakan Muhammad Syafi’i, pembaca doa pada penutupan Sidang Paripurna MPR, dengan setan. Sebelumnya ia juga pernah menyebut Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai antek Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).




Alifurrahman pernah menyebut Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai antek SBY

Pelaporan terhadap situs yang sering menjatuhkan nama baik pesaing Basuki tersebut dilakukan karena dianggap kontennya sering berisi fitnah serta pencemaran nama baik. Pihak Partai Perindo merasa terusik karena dalam artikel yang telah dihapus tersebut menyebutkan bahwa Partai Perindo telah ditunjuk sebagai pihak yang bertanggungjawab untuk mendistribusikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) saat Anies Baswedan masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Pelaporan tersebut dilakukan oleh Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Ricky K Margono. Ia melaporkan situs hoax pendukung Basuki tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Kami sudah melaporkan situs seword.com atas fitnah dan hoax yang dimuat di situs-nya," ujar Ricky saat ditemui awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (17/2).



Laporan yang diunggah Ricky Margono di akun Intagramnya

Kepada wartawan ia mengatakan bahwa Partai Perindo tidak terlibat dalam pendistribusian KIP yang merupakan salah satu program Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Dalam hal ini seword.com telah melanggar Pasal 27 Ayat (3) Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dan terancam dikenakan sanksi pidana penjara maksimum 12 (dua belas) tahun dan/atau denda maksimum Rp.12.000.000.000.000(dua belas milyar rupiah).

Ia juga mengharapkan agar masyarakat cerdas dalam membaca informasi di internet dan tidak langsung percaya dengan berita dari situs-situs yang tidak kredibel. (Sumber)

Artikel Islam Media Network Lainnya :

5 comments:

  1. Enak ya (didunia) jadi pendukung si kowi. Bikin hoax sepuasnya menghina dan memfitnah yg kontra si kowi dilindungi hukum.

    Beda dg yg bukan pendukung si kowi didkit di banned dikit2 di banned ga bisa diakses lagi situsnya

    ReplyDelete
  2. ah ini pun situs hoax juga..pemecah belah bangsa apa bedanya ha?

    ReplyDelete
  3. maaf maksudnya seaword sungguh situs penyebar hoax

    ReplyDelete
  4. Seharusnya kaum muslim yang cerdas menghack situs seaword karena isinya hanya berisi kedustaan

    ReplyDelete

Copyright © 2017 Islam Media Network