Jangan Katakan Umat Islam Tidak Toleran

Jangan Katakan Umat Islam Tidak Toleran
Jangan Katakan Umat Islam Tidak Toleran. Karena, jika kam Muslim intoleran, maka kaum non-Muslim (Kristen, Hindu, Budha) aka HABIS di negeri ini.

Jangan Katakan Umat Islam Tidak Toleran. Karena, jika kaum Muslim intoleran, maka tidak akan ada gereja, vihara, dan kuil yang berdiri dengan megah dan angkuh.

Jangan Katakan Umat Islam Tidak Toleran. Jika kaum Muslim tidak toleran, tiada tempat di bumi Indonesia ini untuk kaum kafir (non-Muslim).

Jangan Katakan Umat Islam Tidak Toleran. Jangan terus mengusik dan memprovokasi umat Islam dengan berita-berita yang dipelintir dan diframing!

Jika umat Islam sudah tersentuh GHIRAH JIHAD-nya, maka semua yang berbau anti-Islam, seperti KOMPAS, TEMPO, dan METRO TV akan HANGUS!!!

Ingat, kaum Muslim yang benar-bernar beriman tidak takut mati! Bahkan, justru mati syahid menjadi cita-cita tertinggi, karena jaminannya SURGA.

Namun, kami bukan teroris, bukan pula kaum radikal sebagaimana kalian tuduhkan. Kami, umat Islam Indonesia, justru sangat baik, terlalu toleran, sehingga membiarkan kalian berani mengusik ketenangan dan menyinggung perasaan kami.

Jangan Katakan Umat Islam Tidak Toleran! FAKTA tidak demikian. FAKTA menunjukkan, UMAT NON-MUSLIM yang lebih sering tidak toleran dan berlaku BARBAR terhadap umat Islam.***

Artikel Islam Media Network Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Islam Media Network