Orang China Jadi Masalah Besar Bangsa Indonesia

Orang China Jadi Masalah Besar Bangsa Indonesia
ORANG-ORANG China kafir menjadi masalah besar bagi Indonesia. Warga keturunan China di era rezim Jokowi ini kian berani dan mendapat kebebasan dan kesempatan untuk menguasai Indonesia dari berbagai sisi.

Dilansir laman Nahi Munkar, kebobrokan dan kehancuran moral dan sosial pun selalu dimulai oleh orang-orang Cina. Seperti misalnya kebiasaan menyuap dan menyogok pejabat pemerintah, minum minuman keras, narkoba, sex bebas, ini bagian dari pola hidup mereka. 

Banyak para ‘cukong’ narkoba yang tertangkap, tak lain, orang Cina. Mereka yang ditangkap dan dipenjara masih bisa mengendalikan bisnis narkobanya di balik jeruji besi. Bahkan yang jadi pejabat seperti Ahok pun ingin menghidupkan kembali tempat pelacuran.

Koruptor kelas kakap yang tertangkap KPK umumnya Cina yang menyuap para pejabat.

Pengemplang BLBI Rp 650 triliun, yang lari ke Singapura juga orang Cina.

Banyak orang cina yang memiliki senjata api.

Negara Indonesia dan bangsa Indonesia sudah berada di tangan orang-orang Cina. Pemerintahannya sudah tidak berdaya menghadapi ekspansi orang-orang Cina, dan mereka masuk ke dunia politik dengan menunggangi partai politik, seperti Hanura dan PKB. Bahkan, nanti orang Cina, bukan hanya menjadi presiden, tapi gubernur, bupati, dan walikota.

Mereka sejak zamannya Soeharto hingga SBY selalu banyak mendapat kemudahan dari perbankan, dan akhirnya memeras rakyak dengan cara menaikan harga dagangannya, demi mendapatkan keuntungan berlipat-lipat, sehingga membuat rakyat bangkrut dan menjadi kere.

Saat ini kekuatan Cina internasional mendorong agar tokoh mereka (Ahok) menjadi gubernur DKI Jakarta, sesudah Jokowi didorong menjadi calon presiden. Skenario ‘cukong’ Cina ini dengan menggunakan media seperti Kompas, dan sekuler lainnya, tujuannya DKI Jakarta yang menjadi ibukota dan pusat ekonomi, jatuh ke tangan orang-orang Cina. Nantinya, akan disulap menjadi Singapura.

Sesudah sukses menggenggam 80 persen asset ekonomi Indonesia, sekarang mereka masuk ke ranah politik, sebagai bagian akhir pengusaaan terhadap Indonesia. Tujuannya menjadikan bangsa Indonesia atau kaum pribumi, sebagai “kuli dan jongos” di negerinya sendiri.

Secara faktual orang-orang Cina sudah melakukan penjajahan ekonomi bangsa Indonesia. Itu semua untuk mendukung bangsa Cina menguasai dunia.
Tahukah Anda, di Israel tidak ada warga keturunan China? 

"Yahudi itu bangsa paling cerdas sekaligus brengsek, tapi mereka tidak mengizinkan orang China masuk Israel, karena Yahudi tahu, orang China selalu bikin masalah!" tutur seorang tentara yang bertugas menjadi intel guna mengawasi pergerakan orang-orang China di Indonesia. 

Silakan, tanya tentara yang Anda kenal dengan baik!!!

Kini negara China mengirimkan banyak investor dan warganya untuk menjadi buruh di Indonesia. Tahukah Anda? Itu strategi menghidupkan kembali PKI di Indonesia! Bukan fitnah bukan hoax, ini fakta! Silakan tanya intelijen jujur yang Anda kenal!!!

Artikel Islam Media Network Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2017 Islam Media Network